Productivity 3596406125_cfb365acd2_z

Published on March 6th, 2012 | by duniatraining

0

4 Tips Untuk Meningkatkan Produktivitas

Produktivitas yang tinggi dimulai dari pikiran, sebagai organ terpenting dalam meningkatkan produktivitas kerja, otak perlu rangsangan tepat, di pupuk melalui afirmasi positif dan tantangan proporsional. Silahkan mencoba empat hal berikut untuk meningkatkan produktivitas Anda.

    1. Otak Manusia.
      Pengetahuan tentang kinerja otak manusia terus diteliti dan dikembangkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari otot organic yang kompleks ini. Stimulasi yang konsisten akan meningkatkan daya kerja, konsentrasi dan pemahaman yang berdampak positif terhadap cara berpikir Anda, dalam menyusun strategi ataupun mencapai hasil maksimal Anda.Rangsanglah otak Anda melalui berbagi tantangan, berlatih untuk fokus dalam membaca sebuah keterangan hingga Anda dapat membuat rangkuman yang menyeluruh, tingkatkan konsentrasi Anda dengan mengetahui apa saja yang membuat Anda kehilangan konsentrasi, jika suara kecil, warna tertentu atau kondisi tubuh seperti kekenyangan membuat Anda kehilangan konsentrasi.Anda dapat mensiasatinya dengan menghindarkan diri dari hal-hal tersebut dan secara perlahan minimalkan gangguan tersebut.
    2. Latihan Peningkat Kinerja Otak.
      Banyak metode dikembangkan untuk meningkatkan kinerja otak dalam berpikir, metode-metode tersebut menekankan kepada pencarian solusi terhadap suatu masalah, merangsang pikiran, kuis, meningkatkan memori, daya kerja otak yang bertahan lama.Anda dapat melatih diri Anda dengan sesekali menantang daya kerja otak Anda dengan mencoba mengisi teka teki silang dengan level kesulitan yang terus meningkat, permainan Sudoku yang memiliki beragam bentuk juga dapat Anda gunakan untuk melatih kinerja otak Anda, Anda dapat mengajak teman atau keluarga Anda dalam permainan yang lebih menantang seperti catur atau permainan kartu lainnya, usahakan untuk tidak mudah menyerah dalam menghadapi .Milikilah pikiran yang terbuka terhadap setiap kejadian atau hal baru dan luangkanlah waktu Anda untuk mengukur dan meningkatkan kualitas diri Anda, dimulai dari kualitas otak Anda sehingga pengetahuan baru dapat dengan mudah Anda cerna.
    3. Push up untuk Otak.
      Siapa bilang otak tidak butuh latihan yang intensif, dengan meningkatkan latihan otak secara teratur akan berdampak positif terhadap kinerjanya, luangkan waktu sekitar 10 menit untuk meditasi, berpikir positif, dan mendapatkan informasi baru seputar hal-hal lain yang tidak berhubungan dengan profesi Anda untuk mendapatkan ide segar dan strategi baru dalam memanfaatkan potensi Anda.Dengan mengajak otak Anda berolahraga secara teratur akan meminimalisir penurunan kinerja otak.
    4. Membaca yang Tersirat.
      Menstimulasi cara berpikir kita dengan menangkap hal-hal yang tidak terlihat akan membantu cara otak dalam berpikir, lebih baik dan lebih efisien. Bahasa tubuh atau pesan-pesan yang dapat kita tangkap dapat menjadi informasi yang berharga untuk mengambil keputusan begitu juga strategi yang dapat kita terapkan untuk mencapai tujuan kita. Dengan begitu produktivitas Anda dapat meningkat dengan pesat, dan kesuksesan Anda dapat berdampak positif bagi masa depan Anda.

Tags: , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑

Email address
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.