Motivasi tangan-harapan

Published on September 4th, 2012 | by duniatraining

0

Tangan Harapan

Sebuah gambar mulai beredar di bulan November.

Gambar ini layak menjadi “Gambar tahun ini” atau mungkin “Gambar dekade ini”
Ini tidak terjadi.

Faktanya, kecuali jikalau Anda memiliki sebuah kopi dari koran US yang mempublikasikannya, Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya.

Gambar ini adalah gambar dari seorang bayi yang belum lahir berumur 21 minggu bernama Samuel Alexander Armas, yang sedang di operasi oleh seorang dokter bernama Joseph Bruner. Bayi tersebut di diagnosa dengan spina bifida dan tidak akan selamat jikalau keluar dari rahim ibunya.

Ibu Samuel kecil, Julie Armas, adalah seorang perawat kebinanan di Atlanta.

Dia mengetahui prosedur operasi yang luar biasa dari dokter Bruner. Praktek di Vanderbilt University Medical Center di Nashville, Ia melakukan operasi spesial ini ketika bayi tersebut masih berada di dalam rahim.

Selagi dalam prosedur, dokter membuang uterusnya melalui C-Section dan membuat sebuah irisan kecil untuk melakukan operasi pada bayi.

Ketika dokter Bruner selesai melakukan operasi pada Samuel, janin kecil ini menggapai tangannya yang kecil namun telah tumbuh sempurna melewati irisan dan mengenggam kuat jari dokter yang mengoperasi.

Dr Bruner melaporkan bahwa ketika jarinya di genggam, itu adalah saat paling emosional di dalam hidupnya dan pada saat itu, sesaat ketika dalam prosedur, dia terpaku dan tidak dapat bergerak sama sekali.

Foto ini menangkap moment spesial ini dengan sempurna. Para editor memberikan judul pada gambar ini “Tangan Harapan”

Kata-kata yang menggambarkan foto ini dimulai:

Tangan kecil dari seorang janin berumur 21 minggu bernama Samuel Alexander Armas muncul dari rahim ibunya untuk mengenggam jari dari Dr. Joseph Bruner seakan-akan berterima kasih kepada sang dokter akan hadiah kehidupan.

Ibu Samuel kecil berkata mereka “menangis berhari-hari” ketika mereka melihat gambar tersebut.

Ia berkata,

“Foto ini meningatkan kita bahwa kehamilan bukanlah mengenai catat atau sakit, ini adalah tentang seorang manusia kecil”.

Samuel lahir dalam kondisi kesehatan sempurna, operasi tersebut 100 persen berhasil. Sekarang, lihat fotonya dan foto ini sangatlah luar biasa mengagumkan.

———————–

Tags: , , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Email address