Financial Elvis+Presley+png+version

Published on November 8th, 2012 | by duniatraining

0

7 Orang Terkenal dengan Pendapatan Tertinggi Walaupun Sudah Tiada

Biasanya memperoleh pendapatan atau gaji terjadi pada usia produktif seseorang, tahukah Anda, walaupun sudah tiada seseorang masih dapat memperoleh gaji.

Kalangan artis, penyanyi, kartunis hingga ilmuan dapat tetap memperoleh penghasilan hingga jutaan dolar pertahun walaupun mereka telah meninggal dunia.

Ingin tahu bagaimana hal tersebut dapat terjadi ?

Simak cara 7 orang terkenal dengan pendapatan tertinggi walaupun sudah tiada berikut ini.

1 .Michel Jackson.
Percaya atau tidak, walaupun Michael Jackson meninggal dunia karena dugaan overdosis sebagai seorang penyanyi pada usia 50 tahun,

Michael Jackson masih memperoleh penghasilan mencapai US$ 145 juta dari penjualan single lagunya serta penjualan berbagai barang-barang dan pendapatan dari Cirque du Soleil show.

2. Bob Marley.
Bob Marley dengan tag line nya “No Woman No Cry” masih memperoleh pedapatan yang sangat besar dari penjualan 75 juta album miliknya dalam 20 tahun terakhir.

Selain pendapatan Marley yang mencapai US$ 17 juta dalam setahun, juga didorong oleh pendapatan dari perusahaan minuman the Marley Beverage Company dan House of Marley yaitu tempat memproduksi audio ramah lingkungan dan produk lifestyle.

3 Albert Einstein.
Pria cerdas ini memiliki sebuah brand atau merek bernama “Smart’. Einstein juga memperoleh pendapatan dari lisensi atas gambar dirinya seperti pada Bank Nasional Qatar.

Pendapatan pada tahun 2012 yang diterima almarhum Einstein ini mencapai US$ 10 juta.

4 Marylin Monroe.
Si cantik & sexy Marilyn Monroe, masih memperoleh pedapatan yang sangat besar dari lisensi sebuah branding. Pada tahun 2012, pendaptan almarhum Monroe menyentuh angka US$ 10 juta dari hasil lisensi namun pendapatan tersebut diperkirakan akan naik di tahun-tahun berikutnya.

5. John Lenon.
Pentolan grup musik The Beatles ini masih memperoleh pendapatan yang sangat besar dari penjualan 63 juta album Beatles yang mencapai US$ 12 juta.

Selain itu, sang legenda ini juga menerima pendapatan dari pertunjukan yang digelar oleh Las Vegas Cirque Du Soleil dan lisensi dari berbagai kerjasama yang menggunakan karya Lennon.

6. Charles Schuls.
Anda pasti kenal tokoh kartun snoopy, si kreatif Almarhum Charles Schulz adalah otak dibalik tokoh kartun tersebut. Meski telah meninggal, beliau masih memperoleh pedapatan yang sangat besar dari kerjasama dengan Iconix Brand Group yakni melalui lisensi dan iklan.

Selanjutnya melalui sebuah film layar lebar, produksi Fox, Schulz memperoleh pendapatan dari karya kartunnya yang difilmkan hingga mencapai US$ 37 juta.

7. Elvis Presley.
Aktor dan penyanyi Elvis presley dengan suara khas-nya dan lagunya yang selalu booming di era-nya masih memperoleh pendapatan dari pertunjukan musik setiap tahun tentang Presley yang digelar di Las Vegas hingga mencapai US$ 55 juta.

Nilai properti yang dimiliki oleh Presley yang ditaksir oleh milairder Leon Black termasuk milik Muhammad Ali senilai US$ 509 juta.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Email address