Financial AnitaKrizsan

Published on February 11th, 2013 | by duniatraining

0

Ini Dia Sales Wanita Yang Paling Dahsyat

Seorang sales wanita berhasil menjual 10 Bugatti Veyrons senilai hampir 12 juta pounds  dalam waktu 1 tahun.

Kebanyakan sales executive Bugatti Veyrons di seluruh dunia cukup beruntung jikalau dapat menjual 3 dalam waktu 1 tahun.

Tetapi Anita Krizsan memiliki sentuhan midas yang dapat menjual 9 Bugatti Veyrons dalam waktu 12 bulan terakhir.

Karena prestasi yang dahsyat dari sales luar biasa ini sehingga boss Buggati mengirimkan kartu natal secara spesial memberitahukannya bahwa ia telah menjadi “tolak ukur global” dalam penjualan.

Anita bekerja 24 jam sehari menangani customer VIP di seluruh dunia dan akan menemui customernya di negara rumahnya dimana kunci mobil diserahkan.

Tetapi Anita, 38 tahun, mengakui bahwa dia tidak menghabiskan waktu luangnya di belakang mobil super, tetapi hanya mengendari sebuah Volkswagen Golf diesel.

Anita mengatakan rahasianya untuk menjual jutaan pound mobil super karena berada di lokasi yang tepat dan bekerja dengan team yang hebat.

Ia berkata: “Ini adalah sebuah kombinasi dari berada di tengah London di sebuah showroom yang bagus dan memiliki tim yang hebat untuk kerjasama. Dan kerja keras”

“Ini juga tentang bertanya pertanyaan yang tepat dan mengerti apa yang customer inginkan. Mereka tidak memiliki waktu yang banyak untuk bicara jadi saya harus menggunakannya sebaik yang saya dapat.”

“Saya tidak mengedarai Bugatti sayangnya, saya memiliki Vokswagen Golf diesel yang saya cintai. Ini sangat cocok dengan gaya hidup saya.”

Derek Bennet, GM dari H.R.Owen dealer Jack Barclay, menambahkan: “Anita mengerti keinginan customer dan membuat mereka tenang.”

Anita berkata :

“Kami memiliki 2 tipe customer: kolektor dan investor.”

“Saya suka memulai dengan berbicara kepada mereka mengenai mobil yang sudah mereka miliki dan ketertarikan umum mereka. Saya mencoba mencari mobil yang sesuai dengan kepribadian mereka.”

“Setiap customer diundang ke pabrik Molsheim di Prancis. Saya ingin mereka untuk merasakan sejarah dan budaya dari mobil tersebut dan cerita di baliknya.”

“Ketika kita berada di pabrik, mereka dapat melakukan test drive dengan Pierre-Henri Raphanel, yang akan mengatakan kepada mereka tentang mobilnya dan membicarakannya kepada mereka.”

Kebanyakan client dari Anita berasal dari timur tengah dan Rusia yang terkadang membuat komunikasi untuk keduanya menjadi sulit.

Ini berarti ia sering kali mendapat panggilan pada waktu pagi hari sekali dari customer dengan permintaan, tetapi dengan senang hati ia berbicara kepada mereka.

Anita mulai bekerja sebagai seorang admin untuk Honda di Newbury, Berkshire pada 13 tahun lalu.

Tetapi keahliannya dalam menutup sebuah penjualan memuluskan jalanya dari sebuah mobil Jepang ke mobil sport Eropa sebelum bergabung dengan Jack Barclay di tahun 2011 untuk menjual Bentley.

Namun, ia dengan cepat berpindah dari Bentley dari dealer Mayfair ke Bugatti, yang di deskripsikannya sebagai “pekerjaan seni”.

Ia menambahkan:

“Saya selalu berkata bahwa ada 2 tipe mobil di dunia ini. Bugatti dan lainnya.”

Apa yang bisa Anda pelajari dari Anita untuk menjadi sales yang hebat?

1. Bekerjalah di tempat yang tepat dan bersama team yang hebat.
2. Pahami customer Anda dan tawarkan yang sesuai untuk mereka.
3. Bekerja dengan hati.
4. Siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk client Anda.

Sekarang giliran Anda untuk menjadi sales yang dahsyat.

Tags: , , , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Email address