Motivasi amazinglife

Published on February 15th, 2013 | by duniatraining

0

5 Cara Untuk Membangun Hidup Yang Luar Biasa

Ingin membangun hidup yang luar biasa, kami ada beberapa tips untuk Anda.

1. Hidup Secara Sederhana.

Dalam hidup, Anda akan selalu menemukan godaan untuk merusak masa depan untuk kenikmatan saat ini. Kita selalu ingin membeli teknologi terbaru, memanjakan diri kita terhadap malam yang mahal di kota, atau mengambil sebuah hutang untuk mobil baru yang sesungguhnya tidak sanggup kita bayarkan.

Itu akan membuat kita merasa baik pada saat ini tetapi pengeluaran yang buruk dapat melukai Anda di masa yang akan datang. Nikmati kenikmatan kesederhanaan hidup dan tabung sebanyak yang dapat Anda lakukan. Barang yang mahal tidak menciptakan kebahagiaan dan keamanan yang tinggi.

Pengeluaran yang hati-hati dan terencana dapat membawa kenikmatan yang lebih besar di jangka panjang.

2. Buat Uang Anda bekerja untuk Anda.

Menabung adalah sesuatu yang bagus, tetapi untuk mendapatkan yang terbaik dari uang Anda, Anda harus membuat uang Anda bekerja untuk Anda. Investasi yang bagus dapat membawa perbedaan antara pensiun di umur 40 tahun atau umur 60 tahun.

Riset mengatakan jikalau seseorang dalam umur 20 tahun menginvestasikan 20% pendapatan mereka dalam index S&P, bunga yang mereka dapat setara dengan gaji mereka ketika mereka mencapai umur 40 tahun awal. Mereka dapat pensiun tanpa penurunan pendapatan!

Investasi yang bijak adalah jalan yang paling pasti ke idenpendensi finansial dan itu adalah sesuatu yang semua orang dapat kerjakan.

3. Edukasi diri Anda.

Untuk bisa bahagia, kita perlu tumbuh terus menerus. Cara terbaik untuk bertumbuh adalah edukasi seumur hidup. Ini tidak berarti Anda harus mengejar sebuah piagam atau menghabiskan 2 jam untuk membaca setiap harinya. Edukasi diri sendiri dapat berupa apa saja yang membawa Anda keluar dari zona nyaman Anda. Hal yang terpenting adalah membuka pikiran juga mencari ide dan perspektif baru.Edukasi dapat dibentuk seiring dengan waktu.

Meskipun kebijaksaan Anda terbentuk sedikit dan terkadang tidak terlalu berarti saat ini, tetapi semakin lama Anda akan bertambah menjadi seseorang yang bijak, lebih baik dan lebih menarik.

4. Buat hubungan personal yang lebih tahan lama.

Andaikan Anda memiliki semua hal yang Anda inginkan. Apakah Anda akan bahagia tanpa seorangpun yang dapat Anda bagikan? Relasi secara pribadi yang kita bentuk bersama dengan teman dan keluarga adalah sumber kebahagiaan terbesar di dalam hidup kita. Jangan lupakan hal tersebut!

Ambil waktu untuk membentuk dan menikmati hubungan personal sangat penting untuk kebahagiaan jangka panjang. Tanpa orang-orang yang Anda pedulikan, Anda mungkin akan merasa sengsara, tak peduli seberapa sukses Anda jadinya.

5. Bekerja mengejar mimpi yang Anda dambakan.

Ketika hidup Anda tidak sempurna, Anda akan dapat selalu membangun sebuah tujuan yang Anda sangat inginkan. Jikalau Anda tidak membangun sesuatu, Anda mungkin sedang stagnan. Ketika ini terjadi, Anda mungkin merasa seperti seorang korban yang terperangkat dalam hidup Anda sendiri. Cara terbaik untuk membalikkan ini adalah untuk bekerja mengejar sebuah tujuan tertentu.

Anda tidak dapat mengontrol segala sesuatu dari hidup Anda, tetapi bekerja untuk mengejar sebuah tujuan dapat memberikan Anda fokus yang positif dan membangun fondasi yang kuat untuk sukses di masa yang akan datang. Tak peduli apa hasrat Anda, keluar dan lakukan sesuatu.

Seperti kata Lao Tzu, “perjalanan 1000 mil berasal dari sebuah langkah pertama”.

Bonus: 6. Jaga kondisi tubuh Anda.

Anda hanya memiliki 1 tubuh. Ketika hal ini rusak, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Latihan dapat membuat tubuh Anda lebih baik. Hindari latihan yang berlebihan juga yang dapat merusak tubuh dan makanan yang tidak sehat.

Photo Credit: Nina Matthews Photography

Tags: , , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Email address