Motivasi 4881843809_34035697c4

Published on February 20th, 2012 | by duniatraining

0

5 Cara Berpikir seperti Milyarder

Siapa yang ingin menjadi milyarder? Tentunya setiap orang tertarik untuk menjadi milyarder, siapa yang tidak ingin memiliki kemampuan finansial untuk memenuhi kebutuhan hidup ataupun sekedar memenuhi hasrat berbelanja barang yang diinginkan.

Namun tidak mudah menjadi seorang milyarder, sebelum Anda menjadi milyarder yang sesungguhnya, pastikan anda memiliki mental seorang milyarder. Ketahuilah cara berpikir sebagai milyarder dan aplikasikan dalam hidup Anda dan bersiap untuk setiap kesempatan yang menghampiri.

Berikut adalah beberapa tips.

  1. Saya Terlahir untuk Menjadi Orang Besar.
    Milikilah pemikiran ini untuk melandasi pemikiran-pemikiran selanjutnya, karena ketika Anda berpikir menjadi seseorang yang besar, maka Anda sedang menyuntikkan kepercayaan dalam diri dan melatih pikiran Anda untuk percaya bahwa Anda akan menang.
  2. Saya akan Menggunakan Segala Sumber Daya. Saat mendengar kata sumber daya, apa yang ada di benak Anda ? Sumber daya alam, emas, minyak atau tenaga listrik. Sumber daya di sekitar kita begitu banyak dan beragam, seperti kemampuan Anda, relasi dengan sesama ataupun komunikasi yang intens.Apakah Anda tahu, fitur paling penting dari berpikir seperti seorang milyarder ? Anda harus menyadari bahawa Anda memiliki kemampuan untuk memanipulasi setiap sumber daya yang ada di sekitar Anda, dan menciptakan apapun yang ada di sekitar Anda.
  3. Saya akan Menciptakan Win-Win Solution.
    Steve Jobs, Bill Gates, Warrn Buffet dan milyarder lainnya memiliki perilaku yang berorientasi untuk membuat sesuatu bekerja untuk kedua atau semua pihak yang berhubungan di dalam bisnis.Intinya adalah bagaimana kita mampu memberikan dan berpikir yang terbaik bukan hanya diri sendiri namun untuk setiap orang yang bekerja dengan Anda.
  4. Saya Selalu Berpikiran Besar.
    Menjadi praktis dan masuk akal bukanlah merupakan sebuah kualitas penting untuk berpikir seperti milyarder. Berpikir seperti milyarder adalah tentang ide-ide besar, tidak peduli seberapa praktis, berani dan tidak masuk akal mereka terdengar. Caranya adalah bagaimana membuat ide-ide tersebut menjadi terwujud.
  5. Saya Tidak Pernah Meremehkan Bakat Siapapun.
    Lihatlah pola pikir dan kehidupan para milyarder, dari sana kita akan mendapat pelajaran bagaimana berpikir seperti mereka dengan cara menghargai setiap bakat yang dimiliki oleh rekan kerja ataupun orang orang yang mereka bimbing.Dengan tidak mengabaikan ide ataupun saran yang ada dari dari setiap karyawan. Anda akan selalu memiliki sumber daya untuk menjadi hal-hal besar dari setiap ide dan saran yang diterima dengan penuh keterbukaan.

 

Tags: , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Email address