Komunikasi Killian, anjing keluarga, menyelematkan Finn Jordan kecil ketika pengasuhnya menjadi penyiksa.

Published on September 16th, 2013 | by duniatraining

Anjing Pahlawan Menyelamatkan Seorang Bayi dari Pengasuh Penyiksa

Seorang pengasuh bayi dari South Carolina di tangkap minggu ini setelah seekor anjing bersikap keras, membuat orang tua dari Finn Jordan (7 bulan) curiga, seperti laporan dari ABC News.

Pengasuh bayi mereka, Alexis Khan, 21, telah bekerja kepada keluarga tersebut selama 5 bulan. Orang tua Finn melakukan pengecekan kepada latar belakang dari wanita tersebut sebelum mempekerjakannya. Hasilnya bersih.

Tetapi ketika anjing kesayangan mereka Killian, campuran labrador dan Shepard berwarna hitam, mulai bertingkah; biasanya adalah anjing yang ramah, Killian menjadi marah dan geram di sekitar Khan.

“Ia akan mengeram dan berdiri antara Khan dan anaknya. Rambutnya akan berdiri di belakang lehernya dan kami mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah,” kata Benjamin Jordan, anak ayah tersebut.

Orang tuanya memutuskan untuk meninggalkan iPhone di bawah sofa mereka untuk merekam apa yang terjadi selama ia mengawasi bayi mereka. Tidak perlu dikatakan bahwa rekaman tersebut sangatlah menggangu.

Khan berkata kepada Finn untuk “diam” secara kasar, dan memakinya. Menampar dan mengguncang dapat terdengar.

“Anda dapat mendengar suara tamparan dan tangisan anak bermula dari tangisan sedih menjadi tangisan sakit,” kata ayahnya di sebuah video yang di unggah oleh ABC.  “Kami tidak dapat mempercayainya… Siapa yang tahu sudah berapa banyak anak yang disakitinya dan berapa banyak lagi yang akan dilakukannya jikalau tidak ada anjing kami,” katanya.

Killian, anjing keluarga, menyelematkan Finn Jordan kecil ketika pengasuhnya menjadi penyiksa.

Alexis Khan berbicara sumpah serapah kepada Finn dan menamparnya.

Killian mulai berlaku keras terhadap Alexis. Normalnya ia adalah seekor anjing yang bersahabat, maka orang tua Finn tahu bahwa ada sesuatu yang salah.

Sekarang, terima kasih kepada Killian, anak tersebut telah aman… dan pengasuh yang menyakitinya (Alexis Khan) berada di penjara.

Tags: , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Back to Top ↑

Email address