Komunikasi emybrochu3

Published on September 17th, 2013 | by duniatraining

Kata Terakhir Sang Kekasih Yang Di-SMS Kan Sebelum Meninggal

Mathieu Fortin dan Emy Brochu sedang asyik berkirim message pada malam ketika ia meninggal. Bukan hanya itu, mereka sedang dalam kontak satu sama lain sebelum ia berada dalam kecelakaan mobil fatal, bertukar message cinta kepada pacarnya. Emy tidak tahu bahwa ini adalah waktu terakhirnya di Bumi.

Emy Brochu adalah seorang wanita muda dengan masa depan cerah. Ia sedang jatuh cinta.

emybrochu2

Ini adalah kata-kata terakhirnya, yang terjemahannya “Saya mencintai Anda dan saya akan melakukan apa saja untuk membuat Anda bahagia, Mr Fortin.” Ia menjawab “Saya juga, sayang”

emybrochu3

Mathieu dan Emy merencakan untuk hidup bersama.

Setelah ia tidak mendengar dari Emy selama beberapa jam, Mathieu mulai khawatir dan mengirimkan pesan,”Apakah kamu baik-baik saja sayang? Saya khawatir”

Mathieu segera mempelajari bahwa kekasihnya tidak membalas pesannya karena ia meninggal malam itu, menabrak belakang sebuah truk yang diduga ketika sambil mengetik message. Sekarang Mathieu ingin memastikan hal ini tidak terjadi lagi kepada orang lain.

“Sebuah kecelakaan dapat berlangsung sangat cepat,” tulis Mathieu. “Saya berharap setiap kali ketika Anda melihat handphone Anda ketika Anda sedang menyetir, pikirkan Emy dan mereka yang mencintainya.”

“Pada waktu apa sebuah text atau email lebih penting dari hidup itu sendiri? Pada titik apa sesuatu di telpon Anda lebih penting daripada orang yang Anda cintai?”

Mohon SHARE ini kepada orang lain. Ini dapat menolong jiwa banyak orang.

Sumber

Tags: , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Back to Top ↑

Email address