Komunikasi dairyqueencool

Published on September 18th, 2013 | by duniatraining

Pegawai Dairy Queen Melakukan Sebuah Hal Yang Luar Biasa Untuk Pelanggan Tuna Netra

Dairy Queen sekarang dapat menambahkan “perbuatan baik yang acak” di dalam menunya.

Seorang pegawai berumur 19 tahun bernama Joey di Hopkins, Minn baru-baru ini membela seorang pelanggan tuna netra dalam cara yang luar biasa.

Berdasarkan email yang di posting di Reddit, ketika seorang wanita secara nyata mencuri $20 dari seorang pelanggan yang secara tidak sengaja menjatuhkannya, Joey menghadapi orang tersebut.

Setelah orang tersebut menolak untuk mengembalikan uangnya, ia mengatakan kepada orang tersebut untuk keluar dari tokonya. Tetapi dia tidak berhenti di situ. Joey memberikan pria tuna netra tersebut $20 dari kantongnya sendiri untuk menggantikan apa yang dilakukan sang pencuri tersebut.

Seorang subscriber Reddit Hungry_Penguins mengambil sebuah gambar dari email tersebut — yang dituliskan oleh seorang pelanggan yang menyaksikan kejadian itu — setelah Dairy Queen secara bangga memasang pesan tersebut :

“saya dalam keadaan shok akan kebaikan yang dimiliki oleh karyawan Anda,” katanya.

“Dari seorang pelanggan dari Dairy Queen, saya dengan bangga mengatakan bahwa Joey telah selamanya mengukir hidup saya sebagai pelanggan seumur hidup dari Dairy Queen. Terima kasih telah memberikan customer service yang luar biasa dan bahkan pengalaman yang lebih luar biasa lagi.”

dairyqueencool

Tags: , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Back to Top ↑

Email address