Health MitaCover

Published on December 16th, 2013 | by duniatraining

Copywriter Indonesia Meninggal Setelah Bekerja Selama 30 Jam

Social network twitter sedang ramai akan kematian dari Mita Diran, seorang copywriter muda dari Young & Rubicam di Indonesia karena bekerja non-stop selama 3 hari secara berturut-turut.

Tweet terakhirnya pada tanggal 14 Desember mengatakan : “30 hours of working and still going strooong.”

Mita01

Berdasarkan hasil screen capture yang di share di Internet, ayahnya yang bernama Yani Sharizal yang seorang Executive Creative Director mengatakan bahwa anaknya sedang dalam kondisi koma setelah bekerja tanpa henti selama 3 hari, dan ia telah bekerja melebihi batas dirinya.

Kurang lebih sekitar 1 jam kemudian, teman kantor dari Mita mengatakan bahwa Mita telah meninggal dunia akibat bekerja terlalu keras dan dikombinasikan dengan konsumsi minuman penambah energi yang berlebihan yang digunakannya untuk membantunya bekerja dengan jam kerja panjang.

Mita03
Ucapan duka cita juga disampaikan Y&R Indonesia lewat akun Facebook mereka. “Dengan berat hati dan kesedihan mendalam kami harus menginformasikan bahwa kami telah kehilangan teman, saudara, dan kolega kerja kami, Mita Diran, malam ini. Mita adalah seorang copywriter yang berbakat dengan senyum lembut yang akan selalu hidup dalam hati kami,” tulis Y&R Indonesia.

Banyak orang sangat sedih akan kepergiannya. Kematian Mita mengingatkan kita bahwa betapa kita terkadang bekerja terlalu keras tanpa mempertimbangkan kondisi tubuh kita dan hidup kita sendiri. Apapun pekerjaan kita, ingat terlebih dahulu bahwa kesehatan kita adalah sesuatu yang sangat penting. Posisinya selalu berada di atas uang dan keuntungan perusahaan.

Mari kita sama-sama berdoa untuk Mita dan keluarganya atas kepergiannya.

Informasi ini di dapatkan dari website VenusBuzz yang berjudul Indonesian Copywriter Dies from Being Overworked.

Tags: , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Back to Top ↑

Email address