Motivasi aronralston2

Published on December 20th, 2013 | by duniatraining

Pria Yang Memotong Tangannya Sendiri Untuk Bertahan Hidup – Aron Ralston

Tidak banyak yang mengenalnya, tetapi ia adalah seseorang yang langka yang mengamputasi tangannya sendiri untuk bertahan hidup. Ia bernama Aron Ralston, dari Boulder, Colorado. Ia dilahirkan pada tanggal 27 Oktober 1975 di Indianapolis, Indiana.

aronralston1

Ia Memotong Tangannya Sendiri

Ralston sangatlah dikenal dari bagaimana ia bertahan hidup pada sebuah kecelakaan sport canyoneering di Utah pada bulan April 2003. Aron, untuk membebaskan dirinya dari terjepit, memotong tangan kanannya sendiri dengan menggunakan alat yang tumpul.

aronralston2

Terjebak Selama 127 Jam

Ia terjebak di tebing selama hampir 127 jam, tanpa makanan, air atau hal lainnya. Ia merekam bagian besar dari perasaannya, yang ia rasakan selama 127 jam tersebut, di kameranya.

aronralston3

Ada Sebuah Film Tentangnya Berjudul 127 Jam

Ia adalah orang yang dimaksud dalam sebuah film berjudul 127 jam. Aron juga mendokumentasikan kejadian ini dalam buku autobiografinya – Between a Rock and a Hard Place.

aronralston4

Seorang Yang Sangat Pemberani

Pria pemberani ini harus memanjat hampir 20 meter dari tebing untuk mencapai keamanan, bahkan setelah lepas dari kondisi terjepitnya.

aronralston5

Ia Terus Melakukan Apa Yang Ia Bisa Lakukan Yang Terbaik

Setelah beberapa bulan perawatan dan rehabilitasi, Ralston kembali ke gaya hidup aktifnya dan melanjutkan semua aktifitas yang ia lakukan sebelumnya.

aronralston6

Luar Biasa!

Sekarang, Aron tinggal dengan tangan palsu, tetapi tetap melakukan panjat gunung dan melakukan petualangan. Dua tahun setelah kejadian tragis ini, sang pemberani ini memanjat gunung setinggi 14,000 kaki, di Colorado, dengan menggunakan tangan palsunya.

aronralston7

Tidak ada gunung yang terlalu tinggi untuknya!

Ralston berniat untuk memanjat gunung Mt. Everest.

aronralston8

Pesan moral:

Jangan pernah menyerah apapun yang terjadi di dalam kehidupan Anda. Terkadang Anda bisa menghadapi saat-saat tersulit dan mungkin terlihat tidak mungkin bisa Anda lakukan. Namun, jikalau Anda yakin bahwa Anda bisa melakukannya maka tidak ada halangan yang dapat menghentikan Anda!

Tags: , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Back to Top ↑

Email address