Komunikasi 346563918_35e52db137_z

Published on May 21st, 2012 | by duniatraining

5

Saatnya Wujudkan Mimpi jadi Kenyataan

Apakah Anda seorang pemimpi?
Apa impian Anda?
Apakah impian Anda kecil, atau impian Anda jauh lebih besar dan lebih kompleks?
Apakah Anda merasa mereka memiliki nilai?

Mimpi-mimpi yang Anda miliki adalah ada karena suatu alasan:

Untuk direalisasikan sebagai bagian dari pemenuhan tujuan hidup Anda. Banyak orang memiliki kesulitan melihat potensi dari mimpi mereka, mereka menyerah pada mimpi mereka karena mereka tidak melihat bagaimana mimpi mereka terwujud dan menjadi kenyataan.

Mereka hanya tidak bisa melihat bagaimana meluangkan waktu untuk menemukan dan merencanakan akan memiliki dampak pada mimpi-mimpi menjadi kenyataan.

Memiliki kesabaran !

Meskipun impian Anda memiliki harapan kecil untuk diwujudkan, jangan pernah menyerah, percayalah selama Anda masih memiliki impian berarti Anda mimpi tersebut masih bisa diwujudkan. Anda masih dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan.

Meskipun Anda tidak bisa memaksa mimpi terjadi, Anda dapat mengambil langkah-langkah menuju aktualisasi mereka. Mungkin Anda ingin melakukan perjalanan ke tempat tertentu. Apakah Anda tahu tentang budaya dan bahasa sana? Apakah Anda menyimpan uang setiap minggu atau bulan menuju perjalanan Anda?

Anda tidak akan secara ajaib tiba di sana. Anda harus merencanakan dan bekerja ke arah apa yang Anda inginkan. Mulai dengan perjalanan ke perpustakaan untuk mencari beberapa buku tentang budaya hingga mempelajari bahasa setempat agar Anda siap untuk berkomunikas.

Hal yang sama berlaku jika Anda ingin memiliki keluarga, menulis buku yang sukses, membantu orang lain, pindah ke negara lain, atau hal lain yang menarik bagi Anda.Bahkan jika Anda mencoba dan gagal, terus mencoba, mengambil langkah-langkah sederhana kecil yang memastikan Anda selangkah lebih dekat dalam meraih impian Anda.

Impian Anda memiliki nilai; teruslah bergerak ke arah mereka, bahkan jika Anda menghadapi kemunduran dan tantangan. Bergerak maju dengan impian Anda berarti mulai dengan langkah pertama, Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam mengambil langkah pertama mewujudkan impian Anda

Visualisasi dan Perencanaan untuk Impian Anda.

Selain bekerja secara fisik untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan, persiapan mental adalah penting. Itu berarti Anda perlu menjaga memvisualisasikan dan bermimpi. Meditasi adalah salah satu cara yang cukup efektif dalam memvisualisasikan impian Anda.

Berpegang pada apa yang Anda yakini dan apa yang ingin Anda lihat dalam masa depan Anda dalam Anda. Gunakan kekuatan berpikir positif untuk melihat impian Anda mulai membuahkan hasil.

Teknik Papan Visi.

Buatlah papan visi di mana Anda dapat menempelkan pin atau simbol dari kertas lem untuk setiap impian yang ingin Anda realisasikan.

Tuliskan impian Anda agar tetap segar dalam pikiran Anda. Membuat jurnal dari apa yang telah Anda lakukan untuk mewujudkan impian Anda setiap hari atau setiap minggu.

Sharing.

Berbagilah tentang impian Anda dengan orang lain, terbukalah untuk setiap kesempatan yang datang menghampiri Anda.

Banyak orang sukses fokus pada afirmasi positif dan meditasi untuk membantu membuat mimpi mereka menjadi kenyataan. Dengan merenungkan apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda akan mendapatkannya, Anda bisa datang dengan solusi yang Anda akan tidak berpikir tentang.

Meditasi memberikan pikiran Anda beberapa waktu yang tenang dan damai untuk bekerja di belakang layar. Anda dapat membuat rekaman sendiri yang menuntun Anda melalui visi Anda dari impian Anda selesai sehingga Anda benar-benar bisa fokus pada hasil positif.

Afirmasi positif juga membantu menjaga semangat Anda dan membuat Anda bergerak menuju tujuan Anda, bahkan ketika Anda tidak benar-benar melihat jalan. Hanya karena cara untuk impian Anda tampaknya tidak jelas bagi Anda sekarang, itu tidak berarti ada cara bukan.

Sesuatu bisa berubah dalam sekejap mata. Tiba-tiba, Anda akan dapat melihat bagaimana dan kapan impian Anda akan terwujud. Buat afirmasi Anda sekitar perasaan luar biasa positif yang mengelilingi impian Anda, sehingga Anda dapat menyimpan getaran Anda tinggi dan Anda dapat membiarkan “bagaimana itu” pergi dan membiarkan alam semesta mengurus untuk Anda.

Jika Anda memegang erat tujuan Anda, Anda akan merasa lebih mudah untuk tetap di jalur yang benar. Melatih diri untuk mengamati kemajuan dapat penting juga. Ini akan membantu Anda tetap termotivasi. Terlepas dari apa impian Anda – namun besar atau kecil impian Anda- Anda dapat meraihnya ke dalam hidup Anda!

Langkah-langkah kecil yang sederhana setiap hari, bergerak menuju impian Anda akan sampai di sana.

Tags: , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



5 Responses to Saatnya Wujudkan Mimpi jadi Kenyataan

  1. Arif Munandar says:

    IMPIAN TERBESAR SAYA ADALAH

    1. Memiliki Usaha makanan dengan ratusan Cabang dan income 100jtaan/bln

    dengan impian tersebut Insya Allah akan mendukung impian saya yg lainnya terwujud seperti
    1. Memberangkatkan seluruh keluarga naik Haji terutama kedua orang tua.
    2. Membuat lembaga sosial
    3. Sedekah dengan jumlah lebih besar.
    4. Ingin memiliki yg bisa menunjang ibadah utk bekal dunia dan akhirat.
    5. Dll.

  2. Joseph says:

    Mimpi saya yang sedang tiap hari saya wujudkan adalah melunasi seluruh pinjaman saya bulan juli 2013, dengan cara menjalankan bisnis affiliate marketing

  3. Surya says:

    Impian terbesar saya saat ini adalah membangun pesantren entrepreneur dalam wujud hotel & resort guna membentuk komunitas muslim yang kaya dalam berdakwah.

  4. putra says:

    Semoga Allah me-Ridhai IMPIAN kita semua………

    Amiiin…amiiin Ya Rabbal’alamin…

  5. Ketut says:

    impian pertama saya adalah membeli mobil CR-V terbaru 2013
    dan mmbuat restourant disetiap daerah….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Email address