Leadership 352417169_34932ce936_z

Published on August 28th, 2012 | by duniatraining

0

Sukses dengan Cara Fokus Pada Kelebihan

Apakah Anda selalu mendapatkan hasil yang masimal dari semua usaha Anda ? Jika tidak, mungkin kini waktunya untuk bertanya dan mengevaluasi diri terhadap pertanyaan-pertanyaan ini.

– Apakah Anda berfokus dapa hal yang benar?
– Adakah energi dan fokus Anda tebagi-bagi? Tahukah Anda kelebihan Anda ?

Dari berbagai pengalaman yang ada, terbukti bahwa fokus terhadap berbagai hal yang terlalu banyak sekaligus akan mengurangi kemungkinan Anda untuk meminimalkan kemungkinan Anda untuk meraih hasil terbaik Anda.

Yang terpenting adalah untuk memastikan bahwa fokus Anda pada hal-hal terbaik yang Anda lakukan, ini akan memastikan ketika Anda melakukan pekerjaan terbaik dan mendapatkan hasil terbaik Anda.

Positif Mindset.

Bagi seseorang untuk benar-benar bahagia dan menjalani kehidupan yang bermakna, orang itu harus mengakui kekuatan pribadi mereka dan menggunakan kekuatan untuk kebaikan yang lebih besar.

Prinsip Pareto.

Prinsip pareto menunjukkan bagaimana sesuatu yang Anda fokuskan dapat membantu Anda menjadi lebih sukses. Aturan 80/20 secara luas diakui sebagai suatu prinsip yang berlaku dalam banyak kehidupan. Dari segi penjualan, mereka menggunakannya untuk mengidentifikasi peanggan penting mereka.

dengan 20% pelanggan yang mereka miliki, diketahui bahwa 20% tersebut memberikan mereka 80% dari pendapatan mereka dan bahwa 20% dari produk mereka akan memberikan 80% dari pendapatan. Dengan begitu, mereka harus menusatkan perhatian mereka pada yang 20% yang ada. Dengan cara ini hasilnya akan dicapai lebih cepat dan efektif.

Jika Anda memfokuskan sebagian besar energi dan perhatian pada hal-hal penting, hal ini juga akan membuat Anda lebih mudah dalam meraih kesuksesan Anda. Jika Anda menerapkan prinsip ini untuk seluruh hidup Anda dengan fokus hanya pada kelebihan dan melakukan yang terbaik maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Kebahagiaan adalah produktivitas baru.

Anda harus memiliki tujuan, namun kebahagiaan Anda tidak harus dikaitkan dengan tujuan ini. Anda dapat bahagia saat ini, sulit untuk mendapatkan kesuksesan tertinggi bila Anda tidak mencintai apa yang Anda lakukan.

Lakukanlah hal-hal yang membuat Anda bahagia dan Anda akan menciptakan arus untuk menghantarkan Anda kepada pencapaiak-pencapaian sukses. Jadi luangkanlah waktu sejenak untuk menemukan kelebihan Anda, dan fokus terhadap itu semua.

Tags: , , , , , ,


About the Author

duniatraining

pecinta pengembangan diri dan berkomitmen untuk memberikan motivasi dan inspriasi terbaik di website ini untuk para pecinta pengembangan diri lainnya. Delivering Happiness adalah value kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Email address